Annandra Visit Radio Bandung Kenalkan Single Terbaru

diberitain.com – Jakarta, Band asal kota Bandung Jawa barat Annandra merasakan dampak luar biasa dari kunjungan berbagai media di kota asalnya. Band yang terdiri dari Erlan Januar (vokal), Anggy Abdan (drum), Iman Firmansyah (bass), Hendra (gitar), dan Iyus Riana (gitar) dengan single “Pergi Sana Pergi” disambut begitu antusias. Tentunya menjadi kehormatan tersendiri untuk band bisa diterima di kota asalnya.

“Dampak dari antusias penikmat single ANNANDRA yang berjudul “PERGI SANA PERGI” begitu besar. Karena semakin banyak para Sohib Annandra (fans) yang request single kita hampir tiap hari,” Ucap Erlan Juniar selepas rangkaian visit radio Bandung Jawa Barat.

Annandra menyadari sebagai musisi yang berkarier di industri musik menimbulkan tugas wajib yang harus dijalani. Salah satunya mempromosikan karya mereka untuk bisa terdengar dan diterima.

“Tentunya visit radio menjadi kewajiban kami ANNANDRA BAND. Memenuhi visit di setiap RADIO-RADIO ternama di Bandung kesempatan istimewa mengenalkan karya kami. tanpa di sangka dampak dari visit beberapa radio kemarin bukan hanya para Sohib Annandra yang semakin bertambah tapi banyak juga keseruan ke akraban bersama mereka, terutama Para “Media” untuk menjadi rekan juga teman, ” pungkas Erlan. NSM/Ary

Share Yah

Comments

comments