Site icon diberitain.com

Annandra Manjakan Pendengar di Lagu “Sahabat”

Annandra Manjakan Pendengar di Lagu Sahabat

Annandra Manjakan Pendengar di Lagu "Sahabat"

Jakarta, “Sahabat” karya terbaru band Annandra, menjadi pembeda dari karya-karya lain di pasar musik Indonesia. Lagu ciptaan Endra Prayoga itu disajikan dengan format musik akustik yang manis untuk dinikmati. “Sahabat” memberikan kesegaran untuk pecinta musik terhadap produk musik yang kebanyakkan beredar dipasar musik Indonesia.

“Ya, pada intinya kita pengen out ‘of the box’ aja dari yang lain dan dari lagu-lagu Annandra sebelumnya. Kita ingin mengemas lagu sahabat ini lebih fresh,” ucap Erlan Annandra saat dihubungi NAGASWARA News, Jumat (14/12/2018).

Pilihan format akustik dalam “Sahabat” menjadi nilai plus sendiri untuk band dengan personil Erlan Januar (vokal), Anggy Abdan (drum), Iman Firmansyah (bass), Hendra (gitar), dan Iyus Riana (gitar). Selain itu, dengan konsep tersebut, Annandra meyakini lagu mereka lebih natural dan memanjakan telinga penikmat musik.

“Awalnya sih kita sempet versi full band, tetapi setelah kita berunding seperti kurang berenergi dan kurang dapet dengan tema persehabatan, jadi kita lebih pilih akustik dengan aransemen yang natural dan lembut, ” pungkas Erlan Annandra. NSM/(ary)

Mau tau berita lainnya seputar Annandra, baca disini

Exit mobile version