Annandra Kunjungi “SAHABAT”

Jakarta, ANNANDRA dengan materi baru “SAHABAT” (Akustik) menjadi materi yang mengundang rasa penasaran. Untuk menjawab rasa penasaran khususnya untuk para pendengar radio kawasan Jawa Barat, band dengan mentor Endra Prayoga meluangkan waktunya mengunjungi teman-teman radio. Kunjungan yang diklaim sebagai kunjungan “SAHABAT” yang menyenangkan.

“Visit radio kota bandung bagi kita sangat menyenangkan, promo single SAHABAT (akustik) ini sungguh memberikan suasana baru bagi kita di setiap hari nya dan saya dengan ANNANDRA berharap memberikan suasana baru juga untuk semua penikmat musik tanah air. Selain antusiasnya baik dari setiap radionya (MD) dan team radio nya pun amat sangat menyenangkan,” Ucap Erlan vokalis Annandra saat dihubungi NAGASWARA News, Jumat (18/1/2019).

Band dengan personil Erlan Januar (vokal), Anggy Abdan (drum), Iman Firmansyah (bass), Hendra (gitar), dan Iyus Riana (gitar) mengenalkan “SAHABAT” kepada pecinta radio dengan tujuan positif. Memperkuat makna “SAHABAT” dalam kehidupan keseharian menjadi salah satu tujuan band asal kota Bandung ini.

“Kami tidak lupa mengucapkan banyak terimakasih kepada pihak radio yang telah kita datangi 3 hari kemarin, semoga saja semakin memperkuat makna “SAHABAT” untuk pendengar radio semua,” pungkas Erlan. NSM/Ary

Mau tau berita lainnya seputar Annandra Band, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com