Annandra Band Punya Personil Para Pejuang Musik

diberitain.com – Jakarta, Sejak ada niat menjadi produser dan mendirikan Band, Endra bassis Armada yakin akan meraih sukses. Awalnya, saat itu ia baru bertemu dengan Erlan yang memiliki tekad kuat. Endra pun mendukung niat Erlan yang berkarakter penuh semangat.

Karena menurut Endra, mendapatkan sumber daya untuk total bermusik tidaklah gampang. “Mencari SDM untuk gambling di band itu susah banget,” ujar Endra, saat ditemui di lokasi syuting video klip Pergi Sana Pergi Annandra Band, di Taman Balai Kota, Bandung, Jakarta Barat, Kamis (20/7/2017).

Kemudian, Endra merekrut musisi lain. Tapi kebanyakan dari mereka, mengkerdil, bimbang dan mengundurkan diri sebelum ‘terjun’ berperang. Rata-rata mereka takut tidak menemui masa depan yang cerah.

Sedangkan Endra, menginginkan player band yang berani totalitas. Akhirnya, ia bersyukur karena menemukan para pejuang musik yang layak. Dari beberapa bahkan nekat meninggalkan pekerjaannya di sebuah bank dan restaurant ternama.

“Mereka rela meninggalkan pekerjaannya yang sudah pasti, dan mereka memilih sebagai pasukan dewa, makna Annandra,” paparnya.

Padahal, Endra sendiri tidak menjanjikan kesuksesan di depan mata. Ia hanya membantu jalan menuju pintu major label, tapi tidak mengatakan kepada mereka janji-janji manis.

“Saya dan Erlan, vokalis, membantu buka pintu, sukses mah belum, album tidak menjamin jadi sukses, tapi baru membuka pintu industri musik Indonesia, semoga diterima masyarakat, doanya Amin!” pungkasnya. NSM/KimSadewa

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com