Angkasa Siap Rilis Karya Puncak Album “Rahasia Terbesar”

Jakarta, “Dingin” dan “Setelah Kau Pergi” yang dirilis Angkasa band menjadi pembuka dari album “Rahasia Terbesar” milik band asal Cianjur, Jawa Barat itu. Album tersebut diakui Ato, vokalis Angkasa band, dikemas secara unik lewat rangkaian video klip yang saling berkaitan. Selepas Lebaran ini, Angkasa kembali merilis karya puncak dari album tersebut. Apa itu?

“Paska libur Lebaran, Angkasa akan mengeluarkan karya puncak dari album ‘Rahasia Terbesar’ yakni single ‘Rahasia Terbesar’,” ungkap Ato saat ditemui NAGASWARA News di kantor NAGASWARA di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (12/6/2019).

Sementara, untuk video klip lagu tersebut, intinya secara bertahap sudah dibuka di dua video klip lagu terdahulu, yakni “Dingin” dan “Setelah Kau Pergi”. Menurut Ato, video klip lagu “Rahasia Terbesar” yang digarap sutradara Eman Pradipta itu menceritakan pengalaman pribadinya. Pengalaman yang menjadi inspirasi lahirnya album ke-4 band itu.

“‘Rahasia Terbesar’ jadi penjelas konflik jalan cerita video klip ‘Dingin’ dan ‘Setelah Kau Pergi’. Jadi yang mau tahu kelanjutan dua video klip itu harus lihat video klip lagu ‘Rahasia Terbesar’ yang akan rilis dalam waktu dekat,” ucap Ato. NSM/ary

Mau tau berita lainnya seputar Angkasa Band, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com