Site icon diberitain.com

Angkasa Band Tur Show Kafe di Bali Sebelum Rilis Single Terbaru

Angkasa Band Tur Show Kafe di Bali Sebelum Rilis Single Terbaru

Angkasa Band Tur Show Kafe di Bali Sebelum Rilis Single Terbaru

Jakarta, Tahun 2022 tampaknya menjadi tahun spesial buat band asal Cianjur, Jawa Barat, Angkasa. Masih di awal tahun, Angkasa ternyata sudah menerima kontrak untuk manggung sebanyak tiga kali di Bali.

Bagi Ato dan rekan-rekannya di Angkasa, hal tersebut merupakan keberuntungan dan kejutan besar. Mereka menganggapnya sebagai show pemanasan jelang rilis single terbaru mereka di bulan Januari.

“Alhamdulillah, ini konser pemanasan sebelum rilis single terbaru di NAGASWARA. Ada tiga kali dalam sebulan, malam ini 3 Januari 2022 di Kings Star, sebelumnya di Drupadi 1 Januari 2022 dan di Pandawa 30 Desember 2021,” jelas Ato kepada NAGASWARA News, Senin (3/1/2021).

Saat ini, Angkasa digawangi oleh Ato (vokal), Anggi (drum0, Rizky (gitar), Ovick (bas), dan Ghita (keyboard). Sama hal dengan band-band lainya, di sepanjang masa pandemi Covid-19 di hampir dua tahun terakhir, mereka tidak lagi manggung.

Oleh karena itu, Ato mengatakan sangat rindu kembali ke panggung. Bagi Angkasa, manggung atau konser adalah bagian hidup anak band.

“Semoga saja tahun 2022 adalah tahun keberuntungan band Angkasa. Single terbaru jalan, konser juga jalan. Bagi Angkasa band, konser itu adalah nafas kita,” tambah Ato.

Single terbaru Angkasa sudah rampung. Sementara, video klip band itu yang digarap di beberapa titik di Bandung, Jawa Barat, pun sudah rampung. Menurut rencana, single tersebut akan diperkenalkan dalam waktu dekat. (BBM)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Exit mobile version