Angkasa Band Tunggu Tawaran Bikin Lagu Dangdut

Jakarta, Saat ini, lagu dangdut menguasai sebagian besar pasar musik tanah air. Hal ini pun diamini para personil Angkasa band. Oleh karena itu, Ato dan rekan-rekannya di Angkasa tidak menolak jika mendapat tawaran untuk membuat lagu dengan irama dangdut. Hanya saja, lagu dengan warna dangdut tersebut tidak akan ditemui di album terbaru mereka, “Rahasia Besar.

“Tidak masalah kalau buat lagu dangdut. Tapi sekarang masih tetap di jalur pop alternatif. Albumnya juga sudah siap,” ungkap Ato, vokalis Angkasa kepada NAGASWARA News baru-baru ini.

Dalam album “Rahasia Terbesar”, Angkasa yang beranggotakan Ato (vokal), Ahmad (bas), Anggi (drum), Gita (keyboard) dan Rizki (gitar) menawarkan 10 lagu baru. Dalam penggarapan album tersebut, band yang pernah populer lewat lagu “Jangan Pernah Selingkuh” itu menyebutkan bahwa mereka memasukkan tambahan beberapa alat musik untuk menciptakan warna musik kekinian.

“Biar ada sesuatu yang lain, meski tetap Angkasa juga. Yang pasti, sekali lagi, dangdut nggak ada. Mungkin nanti bisa jadi,” tambah Ato. (fif)

Mau tau berita lainnya seputar Angkasa Band, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com