Angkasa Band Tetap Semangat

Jakarta, Musisi sudah kodratnya harus berkarya. Lewat karya musik pula musisi dikenal dan eksis. Hal tersebut dipahami betul oleh para personil Angkasa band. Oleh karena itu, jika ada yang mengatakan kondisi industri musik saat ini tidak asyik bagi anak-anak band, Ato dan kawan-kawannya tidak patah semangat.

“Kita akan terus berkarya. Seperti apa pun kondisinya, kita tidak patah semangat,” ungkap Ato, vokalis Angkasa kepada NAGSAWARA News baru-baru ini.

Ato tak memungkiri, kondisi industri musik saat ini bagi anak-anak band memang tidak semudah beberapa tahun yang lalu. Dibanding penyanyi solo, anak-anak band butuh tantangan lebih agar karya-karya mereka bisa diapresiasi oleh penikmat musik.

“Kalau kita melihat banyak yang down dan parah semangat, saya takut musisi Indonesia akan hilang. Jadi, Angkasa tidak akan menyerah menghadapi kondisi demikian,” tambah Ato.

Sebagai bukti bahwa Angkasa mampu hidup dengan karya mereka, band itu langsung membuat album dengan 10 lagu. Album bertajuk “Rahasia Besar” dengan nomor jagoan “Dingin” itu sudah dirilis ke radio-radio. Angkasa beranggotakan Ato (vokal), Gita (keyboard), Ahmad (bas), Rizki (gitar), dan Anggi (drum).

“Silakan bagaimana masyarakat menilai karya kita,” ujar Ato. fif/ary

Mau tau berita lainnya seputar Angkasa, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com