Site icon diberitain.com

Angkasa Band Tampil di Panggung Seni Tiga Pilar Budaya Cianjur

Angkasa Tampil di Pertunjukan Seni Tiga Pilar Budaya Cianjur

Angkasa Tampil di Pertunjukan Seni Tiga Pilar Budaya Cianjur

Grup Angkasa Band akan menjadi bintang tamu di “Pertunjukan Seni Tiga Pilar Budaya Cianjur dan Konser Kemerdekaan”. Event tersebut akan berlangsung di Gedung Assakinah Cianjur, Jawa Barat, Selasa (29/8/2023).

“Selain ada panggung harmoni ‘Pertunjukan Seni Tiga Pilar Budaya Cianjur’, ada juga festival grup musik, dan band kami tampil di acara musik tersebut bersama Sanggar Seni PSSTC,” jelas Ato, Selasa (22/8/2023).

Perhelatan event akbar ini merupakann bagian dari rangkaian kegiatan dari salah satu partai politik di Indonesia. Grup musim Angkasa dipilih menjadi bintang tamu sebagai pengisi acara, karena band ini menjadi grup musik  kebanggaan  dari kota Cianjur. Sudah pasti, kehadiran Angkasa Band sangat dinanti-nantikan  masyarakat kota Cianjur.

Angkasa band dengan formasi Ato (vokal), Anggi (drum), Rizki (gitar), Ghita (keyboard), dan Ovick (bas) merupakan salah satu grup musik papan atas Indonesia yang eksis di industri musik tanah air dan panggung konser musik. Grup musik ini dibentuk pada 23 November 2004.

Ato, sang vokalis pernah menjadi finalis tiga besar ajang Dreamband kategori vokalis. Namun, Ato memutuskan untuk terus berkiprah bersama Angkasa. Baru sekitar 5 bulan lalu Angkasa merilis single “Parah” di NAGASWARA. Sebelumnya Angkasa sudah melahirkan beberapa single diantaranya “Dingin”, “Lelah”, “Aku Ini Siapa“, “Rahasia Terbesar”, “Penjaga Hatimu” dan lain-lain.

Banyak hits single Angksa band yang sukses di tanah air. Band ini menjadi salah satu grup musik  yang produktif dalam berkarya, jadwal shownya lumayan padat. Tahun 2018 Band Angkasa Resmi Kontrak Label Baru Yaitu Nagaswara Yang Telah Rilis Single Terbaru Yang berjudul ”Dingin” Dari Album Rahasia terbesar.

“Warga Cianjur wajib datang diacara ini, kita gembira dan nyanyi bareng di acara ini, sekalian kita saksikan bibit band baru lewat festival band yang digelar di event ini,” tambah Ato. (BOIS)

 

Mau tau berita lainnya, klik di sini 

Exit mobile version