Site icon diberitain.com

Angkasa Band Tampil di “Loudfest 2023”

Angkasa Band Tampil di “Loudfest 2023”

Angkasa Band Tampil di “Loudfest 2023”

Angkasa band akan tampil bersama artis musik terkenal di perhelatan musik “Loudfest 2023”. Event musik bergengsi ini akan diselenggarakan di Gedung Herlina Cianjur, Jawa Barat pada Minggu (15/10/2023).

“Angkasa akan tampil bersama band dan solois terkenal. Diantaranya ada The Changcuters, Souljah, Efek Rumah Kaca, Mustache and Beard, Fabio Asher, dan Aldi Taher,” terang Ato, vokalis Angkasa band, Selasa (10/10/2023).

Setelah penantian yang panjang sejak pandemi melanda. Festival musik tahunan yang ditunggu-tunggu, “Loudfest 2023”, dipastikan akan kembali menggebrak dengan tema “Bigger and Louder”. Event musik di kota Cianjur sangat sayang jika dilewatkan oleh para pecinta musik.

“Selain bergengsi event musik ini juga menjadi salah satu kebanggaan para musisi tanah air. Event ini menjadi parameter eksistensi para musisi di panggung pertunjukan musik, sayang kalau terlewatkan,” lanjut Rizki, gitaris Angkasa..

Angkasa band yang beranggotakan Ato (vokal), Anggi (drum), Rizki (gitar), Ovick (bas), dan Ghita (keyboard) merupakan salah satu band terkenal Indonesia yang berasal dari kota Cianjur, Jawa Barat. Dan saat ini mereka bernaung di label musik NAGASWARA, yang baru beberapa bulan lalu merilis single “Parah”.

“Semoga saja event ‘Loudfest 2023’ di Cianjur ini berjalan sukses, agar dunia konser musik kembali eksis di tanah air, termasuk di kota Cianjur,” tambah Anggi. (BOIS)

 

Mau tau berita lainnya, di sini 

Exit mobile version