diberitain.com

Angkasa Band Tampil di “FENIX360 Indonesia”

Angkasa Band Tampil di FENIX360 Indonesia

Angkasa band akan tampil di event “FENIX360 Indonesia” yang berlangsung di Bengkel Space, SCBD Jakarta, Jakarta Selatan, Selasa (9/1/2024), pukul 08.00 Wib. Angkasa band manggung bersama deretan artis artis musik Indonesia papan atas lainnya.

“Kita akan konser di acara ‘FENIX360 Indonesia’, selain Angkasa band ada juga ST12, VOB, Hijau Daun, Nirwana, Dimansyah Laitupa, Goliath dan Raffa Affar. Dijamin seru!,” jelas Ato, vokalis Angkasa, Selasa (2/1/2024).

Dalam event musik tersebut, semua band bergenre musik pop Melayu dipertemukan dalam satu panggung. Menurut Ato, momen tersebut sangat sayang dilewatkan. Angkasa sendiri akan tampil membawakan sejumlah hits mereka.

Angkasa Band Tampil di FENIX360 Indonesia
Angkasa Band Tampil di FENIX360 Indonesia

“Pasti dinyanyiin lagu-lagu hits Angkasa. Tinggal sebut saja lagu apa. Yang pasti menarik kan karena band-band pop Melayu kembali tampil sepanggung,” lanjut Ato.

Band asal kota Cianjur, Jawa Barat ini pastinya akan menampilkan permainan terbaiknya di event tersebut. Ato mengungkapkan bahwa event tersbeut adalah agenda musik pertama Angkasa di tahun 2024.

“Ayo Makhluk Angkasa, ditunggu kedatangannya, kita nyanyi dan senang-senang bareng di awal tahun 2024 ini,” ujar vokalis yang juga pencipta lagu-lagu Angkasa itu.

Angkasa band beranggotakan Ato (vokal), Anggi (drum), Rizki (gitar), Ovick (bas), dan Ghita (keyboard) merupakan salah satu band terkenal Indonesia. Saat ini mereka bernaung di label musik NAGASWARA. Tahun lalu Angkasa merilis single “Parah”. (BOIS)

Mau tau berita lainnya, klik di sini 

Exit mobile version