Site icon diberitain.com

Angkasa Band Tahun 2000-an yang Eksis di Medsos

Angkasa Band Tahun 2000-an yang Eksis di Medsos

Angkasa Band Tahun 2000-an yang Eksis di Medsos

Angkasa band saat ini menjadi satu-satunya band yang eksis di medsos, baik single-single yang dirilis maupun figur personilnya. Tentu ini menjadi percontohan bagi grup band Indonesia lainnya.

“Kita bersyukur, Angkasa bisa bertransformasi dari era konvensional ke digital. Hingga saya dan semua personil Angkasa selalu berupaya agar tak ketinggalan dengan tren digital,” papar Ato, vokalis Angkasa, Selasa (26/3/2024).

Menurutnya, saat ini siapa yang menguasai digital di semua bidang akan jadi pemenang, termasuk di bidang musik. Angkas melek teknologi digital dan memulainya pas saat pandemi Covid-19 melanda Indonesia.

Saat pandemi semua anak band kebingungan termasuk Angkasa band yang beranggotakan Ato (vokal), Rizki (gitar) Ovick (bass), Anggi (drum), dan Gita(keyboard). Ato bersama pasangannya saat itu memulainya lewat aplikasi TikTok dalam mengeksplorasi kelebiham personalnya.

Berkat bantuan pasangannyanya saat itu yang kini jadi istrinya, Ato terus konsisten dalam menghadirkan konten-konten video menarik di medsos aplikasi TikTok dan Instagram.

Hingga akhirnya Ato makin dikenal karena jargon tokoh “Piraku” yang identik dengan video lucu-lucuan. Dengan eksisnya Ato di dunia maya itu, ia berupaya agar bisa mengkolaborasikan sosoknya dengan grup band Angkasa termasuk lagu-lagunya.

“Single terbaru Angkasa ‘Luka’ yang baru dirilis NAGASWARA beberapa minggu lalu adalah efek dari media sosial yang berbasis aplikasi digital. Saat itu Angkasa band satu-satunya band ditahun 2000-an yang mempeloporinya di ranah medsos,” tutup Ovick. (BOIS)

 

Mau tau berita lainnya, klik di sini 

Exit mobile version