Site icon diberitain.com

Angkasa Band Syuting Klip Single Terbaru

Angkasa Band Syuting Klip Single Terbaru

Angkasa Band Syuting Klip Single Terbaru

Angkasa band akan merilis single terbaru mereka dalam waktu dekat. Single tersebut diakui Ato, vokalis Angkasa digarap lebih simple secara akustik. Sementara, syuting video klipnya pun sudah rampung dikerjakan.

Pengerjaan video klip single baru Angkasa itu dilakukan di Villa Lavender Pasir Datar, Caringin, Sukabumi, Jawa Barat pada awal pekan ini. Angkasa memasang model cantik asal Sukabumi bernama Puteri Rizky untuk klip tersebut.

“Alhamdulillah kita diminta NAGASWARA untuk menyanyikan ulang lagu lama kita dengan konsep akustik. Dalam konsep video klip dibuat mirip dengan klip terdahulu tapi berbeda tampilan,” ungkap Ato saat ditemui di lokasi syuting video klip.

Beberapa adegan cerita yang diperankan Puteri Rizky dan model-model pria mengisahkan perselingkuhan. Adegan-adegan model tersebut sangat berhubungan dengan lirik single terbaru Angkasa band. Puteri Rizky sangat menghayati perannya dalam video klip single terbaru Angkasa Band itu.

Saat adegan performing, Ato memainkan gitar sambil menyanyi. Begitu juga dengan personil lain Anggi (drum), Rizki (gitar), Ovick (bas), dan Ghita (keyboard) memainkan perannya sesuai tugasnya di Angkasa.

“Tentunya harapan kita single terbaru kita bisa mengulang kesuksesan sebelumnya. Apalagi single selalu kita bawakan di setiap tampil acara off air. Terima kasih buat NAGASWARA yang sudah mempercayakan merilis ulang karya kami,” tutup Ato. (Tim NMC)

 

Mau tau berita lainnya, baca di sini

 

Exit mobile version