Site icon diberitain.com

Angkasa Band Siap Temui Makhluk Angkasa di Kolaka

Angkasa Band Siap Temui Makhluk Angkasa di Kolaka

Angkasa Band Siap Temui Makhluk Angkasa di Kolaka

Angkasa band dijadwalkan akan menggelar konser di kota Kolaka, Sulawesi Tenggara, awal bulan Mei 2024 nanti. Selain lawatan konser, kali ini Angkasa juga ingin bersilaturahmi dengan para Makluk Angkasa (sebutan penggemar Angkasa band) di kota tersebut.

“Tanggal 4 Mei 2024 InsyaAllah Angkasa band akan manggung di Kolaka. Kami siap nyanyi dan gembira bareng dengan Makhluk Angkasa yang berada di kota Kolaka,” papar Ato, Kamis (25/4/2024).

Menurut Ato, kedatangan Angkasa di Kolaka kali ini, selain konser musik, band asal kota Cianjur Jawa Barat ini juga akan bersilaturahmi dan para Makluk Angkasa. Para personil ingin beramah tamah dengan penggemarnya.

“Ya ini menjadi salah satu tujuan kita saat berada di Kolaka. Momen ini akan kita manfaatkan utnuk silaturahmi dengan Makhluk Angkasa di sana,” lanjut Ato.

Band yang digawangi Ato (vokal), Rizki (gitar) Ovick (bass), Anggi (drum), dan Gita(keyboard), saat ini tengah mempromosikan single terbarunya bertajuk “Luka” yang dirilis satu bulan lalu di NAGASWARA.

Pastinya lagu “Luka” ini saat ini menjadi lagu jagoan di atas panggung, ditambah single ini juga sudah familiar di kalangan pendengar radio, pengguna media sosial, terutama YouTube dan TikTok.

“Sampai ketemu di Kolaka yaa buat Makhluk Angkasa, kita nyanyi bareng, gembira bareng, jangalan lewatkan!,” tambah Ato (BOIS)

 

Mau tau berita lainnya, klik di sini 

Exit mobile version