ANGKASA Band Siap Secara Darat dan Udara Meroketkan Karya Terbaru

Jakarta, Grup musik ANGKASA dengan formasi Ato (vokal), Anggi (drum), Ahmad (bas), Manggala (gitar), Gita (keyboard) pernah eksis dan berjaya di blantika industri musik tanah air. Di Tahun Tikus Logam ini ANGKASA band ingin reborn lewat karya lagu-lagu terbarunya.

“Lagu dan video klip ‘Cinta Sakit Ini’ ada di album ‘Rahasia Terbesar’ yang NAGASWARA rilis. Kami ingin ANGKASA itu reborn. Makanya kami di band terus jalan menyapa kembali masyarakat penikmat musik Indonesia melalui stasiun radio dan off air ke kota-kota di Indonesia.

Ini terus kami lakukan termasuk kepada para penggemar band ANGKASA dari Aceh hingga Papua”, papar Atok saat ditemui dalam acara launching ROKET’S LABEL di Wahid Hasyim, Jakarta Pusat, Jumat (31/1/2020).

Menjadi band papan atas di saat ini jauh berbeda dengan lima tahun sebelumnya. Karena media massa konvensional seperti televisi sekarang tergilas oleh media sosial yang sangat dahsyat.

Dan ini juga dilakukan oleh artis musik pendatang baru yang jumlahnya ratusan ribu di Indonesia. Ini juga menjadi alasan Atok dalam mengkolaborasikan kekuatan medsos bagi personil band ANGKASA dan keluarga besarnya.

“Sekarang semua artis musik Indonesia yang dulunya pernah berjaya termasuk band ANGKASA kini harus berjuang kembali untuk meroketkan karya lagu terbarunya, agar selalu menjadi band papan atas tanah air. Ini yang saya bilang, harus eksis di darat dan di udara, terutama dalam medsos”, beber Atok. NSM/(BBM)

Mau tau berita lainnya seputar ANGKASA Band, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com