Site icon diberitain.com

Angkasa Band Sebut “Luka” Versi Akustik Lebih Menyentuh

Angkasa Band Sebut “Luka” Versi Akustik Lebih Menyentuh

Angkasa Band Sebut “Luka” Versi Akustik Lebih Menyentuh

Single “Luka” versi akustik milik Angkasa band yang baru dirilis diakui personil band itu lebih renyah di telinga. Sebelumnya, Angkasa pernah merilis lagu tersebut dalam album “Jangan Pernah Selingkuh (JPS)” tahun 2007 – 2008.

Ato, vokalis Angkasa mengatakan bahwa ia dan rekan-rekannya lebih memikirkan segala hal terkait rilis ulang single “Luka”. Oleh karenanya, segala kemampuan coba dikeluarkan personil Angkasa agar lagu tersebut lebih mengena di telinga penikmat musik sekarang.

“Single ‘Luka’ versi akustik yang dirilis NAGASWARA dua minggu lalu ini sangat terasa bedanya. Apalagi semua personil mengeksplorasi dengan kekuatan skilnya dalam bermusik. Kita puas banget, termasuk dengan penggarapan video klipnya yang artistik,” jelas Ato, Senin (18/3/2024).

Angaksa band asal kota Cianjur Jawa Barat yang di gawangi Ato (vokal), Rizki (gitar) Ovick (bass), Anggi (drum), dan Gita(keyboard) sangat optimis dengan single “Luka” akan sukses di masyarakat dan di seluruh platform digital.

“Banyak hal yang kita sesuaikan di lagu ini, termasuk kebutuhan untuk media sosial yang pastinya berkaitan dengan Gen Z,” imbuh Ato yang juga pencipta lagu-lagu Angkasa.

Untuk isian gitarnya, Angkasa menggunakan full gitar akustik. Karena kekuatan lagu versi akustik itu juga pada petikan gitar. Terdengar dengan suara gitar yang jernih, tanpa menggunakan efect sound distorsi.

Makanya di single ini para personil Angkasa band sangat menjaga atmosfir akustiknya, termasuk saat final mixing.

“Karena biasanya lagu dengan versi akustik akan lebih pas di telinga dan cepat menyentuh hati para pendengarna,” sambung Rizki.

Versi akustik lebih harmonis secara keseluruhan. Sebelumnya single “Luka” ini sudah digarap versi collabs dan live music dengan Youtuber Angga Candra. Dimana video musiknya sempat Trending di YouTube Musik.

“Harapan Angkasa, single ‘Luka’ versi akustik ini akan mengulang sukses, mengingat secara di medsos single ini sudah familiar,” tambah Ovick. (BOIS)

 

Mau tau berita lainnya, klik di sini 

Exit mobile version