Angkasa Band Lengkapi 10 Music Video Series Album Rahasia Terbesar

Jakarta, Setelah kurang lebih satu tahun, Angkasa band akhirnya melengkapi 10 video klip lagu mereka yang ada di album“Rahasia Terbesar” menjadi sebuah Music Video Series. NAGASWARA mengupload video klip “Disayang Tuhan” sebagi video klip kesepuluh pada Senin (13/4/2020) kemarin.

Menurut Ato, vokalis sekaligus pencipta lagu-lagu Angkasa, kisah di dalam 10 video klip tersebut saling berkaitan, dan tentu saja penuh bumbu asmara juga intrik. Jadi, di masa-masa #DiRumahAja, deretan video klip layaknya sebuah sinetron bersambung itu layak jadi pilihan tontonan.

“Senang, akhirnya bisa diupload NAGASWARA. Single terakhir di album ‘Rahasia Terbesar’, judulnya ‘Disayang Tuhan’,” terang Ato saat berkomunikasi dengan NAGASWARA News, Senin (13/4/2020) malam.

Album “Rahasia Terbesar” milik Angkasa band dirilis NAGASWARA dengan sejumlah video klip lagu-lagunya pada Februari 2019 yang lalu. Keseluruhan video klip lagu-lagu Angkasa itu disutradarai oleh Eman Pradipta.

“Jadi mulai dari lagu lagu ‘Dingin’ sampai ‘Disayang Tuhan’ berkaitan ceritanya. Momen sekarang kita bisa diam di rumah sesuai anjuran pemerintah, dan nonton series video klip Angkasa,” lanjut Ato.

Momen pandemi Covid19 seperti sekarang yang mengharuskan orang tinggal di rumah, diakui Ato sangat tepat untuk merilis video klip “Disayang Tuhan”. Single ini bercerita soal wejangan agar tidak berputus asa karena persoalan cinta.

“Sedikit banyak, relevansinya sama dengan kondisi kita sekarang ini. Kita berada dalam cobaan wabah corona seperti sekarang juga karena ijin dan kasih sayang Tuhan,” ujar Ato.

Angkasa adalah band asal Cianjur, Jawa Barat yang populer lewat lagu “Jangan Pernah Selingkuh”. Kini, band tersebut diawaki oleh Ato (vokal), Ovick (bas), Anggi (drum), Gita (keyboard), dan Rizki (gitar). Ramadan kali ini, mereka akan merilis single religi yang berjudul “Bulan Suci Ramadhan”. NSM/(aa)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com