Angkasa Band Konsep Film Pendek Sutradara Eman Pradipta

diberitain.com – Jakarta, Setelah hampir satu dekade tertahan diindustri musik, band Angkasa kembali hadir dengan karya terbarunya bersama NAGASWARA. Album bertajuk “Rahasia Terbesar” menjadi pembuka karya band dengan personil Ato (vokal dan gitar), Rizky Manggala (gitar dan back vokal), Ahmad Ovik (bass), Anggi Ginanjar (drum), dan Gita Galinx (keyboard) bersama NAGASWARA. Istimewanya kembalinya Angkasa band dikemas dengan konsep berbeda.

“Album ‘Rahasia Terbesar’ diperkenalkan dalam konsep video klip film pendek, dengan durasi sekitar 3 sampai 4 menitan setiap lagu di ‘Rahasia Terbesar‘ akan ada jalan cerita yang saling berhubungan,” jelas Anggi drummer Angkasa Band saat di Tangerang Banten.

Album ini mengalami proses yang panjang sampai 2 tahun untuk dirilis. Karena, selain persiapan yang matang dan penggarapan lagu serta konsep klip video. Pembuatan video klip dengan konsep cerita pendek dilaksanakan di kawasan Bintaro Tangerang melalui tangan Sutradara Eman Pradipta.

“Jadi rencananya album “Rahasia Terbesar” tidak hanya album VCD karaoke biasa tapi juga VCD film yang memberikan jalan cerita menarik,” pungkas Anggi. NSM/Ary

Mau tau berita lainnya seputar Angkasa Band, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com