Angkasa Band Diawali Dengan Single Dingin

diberitain.com – Jakarta, Mendekati pemutaran serentak Radio karya terbaru band Angkasa bersama Nagaswara berbagai persiapan dengan konsep unik ditawarkan band asal Cianjur Jawa Barat. Salah satunya mengemas album “Rahasia Terbesar” dengan terobosan baru.

“Pemutaran serentak di radio single perdana bersama di NAGASWARA “Dingin” merupakan saringan dari 36 MD radio dan tim NAGASWARA. Kalau diurutkan “Dingin” merupakan single pembuka dari cerita saling berkaitan tiap single album “Rahasia Terbesar”, ” jelas Ato Angkasa saat ditemui di studio Palem Jakarta Selatan.

Album “Rahasia Terbesar” diangkat dari pengalaman kehidupan Angkasa Band. Dengan single berkaitan satu sama lainnya “Rahasia Terbesar” menjadi cerita bersambung yang menarik. Bahkan, Angkasa band mengemas “Rahasia Terbesar” The Series untuk pecinta musik dan sinema.

“Tiap single “Rahasia Terbesar” menjadi video klip sinetron bersambung pertama di Indonesia, penonton klip Angkasa “Rahasia Terbesar” tidak hanya menikmati musik dari klip video. Tetapi ada jalan cerita yang bersambung dari tokoh-tokoh seperti dalam sinetron,” pungkas Ato. NSM/Ary

Mau tau berita lainnya seputar Angkasa Band, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com