Angkasa Band, “Bulan Ramadhan” Masa Berdoa untuk Kebaikan

Jakarta, Angkasa band dengan personil Ato (vokal dan gitar), Rizky Manggala (gitar dan backing vocal), Ahmad Ovik (bass), Anggi Ginanjar (drum), dan Gita Galinx (keyboard), menawarkan karya religi “Bulan Ramadhan’ bersama NAGASWARA.

Single “Bulan Ramadhan” milik Angkasa band merupakan bagian dari kompilasi 14 Artis NAGASWARA di album “Nada Syiar Ramadan“. Album yang mengisi keheningan bulan suci Ramadan yang berbeda tahun ini dikarenakan pandemi Covid19.

“Sebelum wabah corona, lagu ini dibuat dan digarap jadi bisa terlaksana dengan mudah. Kebetulan aku di Jakarta dan personil lain di Jawa Barat. Lirik dan musik aku yang buat, sementara aransemennya Angkasa band,” ucap Ato Angkasa saat mengudara di sesi phoner radio, Selasa (5/5/2020).

“Bulan Ramadhan” Angkasa sendiri bercerita tentang keceriaan menyambut bulan suci. Di mana Ramadan tahun ini terasa amat berbeda dan lebih menuntut kesabaran.

“Harapannya semoga virus corona bisa segera hilang dari bangsa Indonesia dan untuk masyarakat Indonesia dari Sabang sampai Merauke tetap ikut anjuran pemerintah. Sabar dan berdoa untuk virus corona hilang. Moment Ramadhan menjadi masa berdoa untuk kebaikan kita bersama,” pungkas Ato. NSM/(ary)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com