Angkasa Band Banyak Kisah di “Rahasia Terbesar”

Jakarta, Angkasa Band bersama NAGASWARA mengeluarkan album bertajuk “Rahasia Terbesar“. Dengan formasi terkini Angkasa yang terdiri dari Ato (vokal dan gitar), Rizky Manggala (gitar dan back vokal), Ahmad Ovik (bass), Anggi Ginanjar (drum), dan Gita Galinx (keyboard) telah membuka album Rahasia Terbesar dengan single “Dingin”.

Selanjutnya karya “Setelah Kau Pergi” hingga terbaru “Cinta dan Sakit Ini“. Meskipun dirangkum dalam tema labum yang sama. Angkasa Band menghadirkan tiap single dalam album dengan sisi musik berbeda.

“Memang ada influence musik Angkasa dari U2 hingga beberapa musisi lainnya. Tetapi dari awal kemunculannya Angkasa Band punya warna sendiri dan mengusung pop Alternatif. Hingga album “Rahasia Terbesar” dari single Dingin sampai “Cinta dan Sakit Ini” punya musik yang variatif,” ucap Gita Galinx Keyboardis Angkasa Band di NAGASWARA Menteng Jakarta Pusat. Selasa (26/11/2019).

Karya lagu dalam “Rahasia Terbesar” Angkasa band diciptakan sebagian besarnya oleh Ato sang vokalis. Diakui para personil Angkasa Band kejelian Ato menciptakan lagu menjadi salah satu kekuatan Angkasa Band. Namun, dalam album “Rahasia Terbesar” kisah Ato-lah yang menjadi tokoh utama dalam album.

“Rahasia terbesar banyak sekali kisah tentang seseorang yang tidak ingin putus asa dalam menjalani cinta itu sih pesan yang mau disampaikan dalam album ,” ucap Ato Vokalis Angkasa band. NSM/Ary

Mau tau berita lainnya seputar Angkasa Band, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com