Site icon diberitain.com

Angkasa Band 2 Dekade Siap Keliling Asia

Angkasa Band 2 Dekade Siap Keliling Asia

Angkasa Band 2 Dekade Siap Keliling Asia

Tak terasa perjalanan grup musik Angkasa Band di blantika musik Indonesia sudah mencapai 20 tahun atau dua dekade. Ini merupakan kebanggaan bagi band asal kota Cianjur, Jawa Barat itu. Pencapaian dua dekade bukan hal yang mudah. Ini juga yang terjadi pada band yang beranggotakan 5 personil itu.

“Selama dua dekade perjalanan Angkasa Band di industri musik tanah air, pencapaian yang diraih dengan pengalaman jam terbang manggung di seluruh kota di Indonesia. Pengalaman ini harga yang mahal bagi Angkasa band,” ucap Ato, vokalis grup musik asal Cianjur itu, Kamis (23/11/2023).

Menurut Ato, dua dekade bukan waktu yang sebentar bagi perjalanan grup musik mereka. Karena banyak suka dan duka menyertai perjalanan tersebut. Dua dekade ini juga sebuah paremeter dalam kekompakan melahirkan karya lagu di dunia musik.

Grup musik yang beranggotakan Ato (vokal), Anggi (drum), Rizki (gitar), Ovick (bas), dan Ghita (keyboard) merupakan salah satu band terkenal Indonesia. Saat ini mereka bernaung di label musik NAGASWARA, yang baru beberapa bulan lalu merilis single “Parah”.

Banyak harapan yang selalu menjadi kenyataan bagi grup musik tersebut selama berkiprah di dunia musik. Pastinya berkat para penggemar setia karya musik grup musik yang selama ini dikenal dengan nama “Makhluk Angkasa”.

“Kedepan kita berharap Angkasa band bisa tur show keliling negara-negara di benua Asia. Semoga akan menjadi kenyataan,” tambah Ovick. (BOIS)

 

Mau tau berita lainnya, klik di sini 

Exit mobile version