Angkasa Band 18 Tahun: “Manggung itu Oksigen Kita”

Jakarta, Selasa (23/11/21) kemarin, grup musik Angkasa asal Kota Cianjur, Jawa Barat, berusia 18 tahun. Bagi band dengan formasi Ato (vokal), Anggi (drum), Rizky (gitar), Ovick (bas), dan Ghita (keyboard), usia 18 tahun bersama dalam berkarya dan ngeband bukanlah hal yang mudah.

Semua suka dan duka dilewati bersama-sama dengan perjuangan yang tangguh. Mengenai hal ini disampaikan personil band Angkasa kepada NAGASWARA News, Rabu (24/11/21).




“Alhamdulillah Angkasa sudah 18 tahun di blantika musik nasional, suka duka sudah kami lewati semua. Tak ada kata menyerah sekalipun sampai saat ini”, tegas Ovick

Angkasa band sama dengan band papan atas lainnya di tanah air, yang awalnya merintis dari nol hingga pernah merasakan kemewahan lazimnya anak band. Delapan belas tahun berkarya dan manggung sudah menjadi oksigen utama Ato dan rekan-rekannya.

“18 tahun berkarya dan manggung merupakan nafas kita, anak band itu utamanya hidup dari manggung. Ibarat manggung adalah oksigen”, ucap Ato.

Dalam waktu dekat, Angkasa akan merilis single terbaru mereka. Tentu saja single tersebut menjadi sesuatu yang spesial di momen perayaaan usia 18 tahun band yang populer lewat lagu “Jangan Pernah Selingkuh” itu. (BBM)

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments