Site icon diberitain.com

Angkasa Band Bagian Deretan Band Papan Atas Tanah Air

Angkasa Bagian Deretan Band Papan Atas Tanah Air

Angkasa Bagian Deretan Band Papan Atas Tanah Air

Angkasa band asal Cianjur, Jawa Barat yang digawangi (Ato), Anggi (drum), Rizky (gitar), Ovick (bas), dan Ghita (keyboard), merupakan salah satu band Indonesia yang diperhitungkan. Karya-karya mereka masih digemari para fans pecinta musik tanah air.

Ini terbukti dari kembali maraknya konser musik di tengah masyarakat paska pandemi, band Angkasa selalu mengisi event yang diselenggarakan promotor musik. Mengenai hal ini personil Angkasa band sampaikan kepada NAGASWARA News, Selasa (30/8/2022). Beberapa penggemar pun masih banyak yang meminta Ato dan kawan-kawan tampil di daerah mereka.

“Alhamdulillah, job manggung band Angkasa ada aja, dan kita juga bersyukur kalau Angkasa masih disejajarkan band besar Indonesia lainnya. Artinya karya lagu kita masih digemari masyarakat,” papar Ato sang vokalis.

Menurut Ghita, show Angkasa band saat ini lumayan padat, dari acara internal perusahaan, launching produk, hingga konser out door menghibur masyarakat. Band Angkasa adalah band panggung, dan anak band hidupnya dari manggung. Penggemarnya pun beredar di berbagai daerah di Indonesia.

Angkasa Band segera tampil di event-event yang ada di berbagai daerah di seluruh Indonesia pasca merilis single baru mereka. Dalam waktu dekat Ato dan kawan-kawan akan tampil di kota Bandung. Tentu saja single-single Hits Angkasa Band akan mereka bawakan nanti.

“Dalam waktu dekat Angkasa manggung bersama band top Indonesia lainnya, catat, eventnya 17-18 September 2022 di Bandung,” timpal Anggi. (BBM)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Exit mobile version