Anggita Wardani Pilih Karir Hingga Lepaskan Kuliah

Anggita Wardani terpaksa meninggalkan kuliah yang baru menginjak semester II di Universitas Paramadina. Pasalnya, tahun-tahun belakangan ini, pelantun single Gara Gara Biduan itu disibukkan dengan jadwal manggung di mana-mana. Ditambah lagi, karir di dunia tarik suara sudah di depan mata, lantas mau apalagi, katanya.

[isa_amp_and_regular_adsense]

Bahkan walaupun misalnya ia mendapat tawaran di bidang politik dan diberi jabatan tinggi, Anggita tak akan mau menerimanya.

“Kuliah sampai semester dua di Paramadina ambil Komunikasi, habis itu karena karir aku di nyanyi ngga bisa ditinggal, ya aku pilih nyanyi,” ungkap cewek bertinggi badan 168 cm ini kepada NAGASWARA News, Jumat (6/01/2017).

Padahal, semua bidang sudah dijajaki dan ia coba selami. Namun pilihan hati tetap di nyanyi. “Semua sudah aku coba, di model, di akting, tapi terakhir aku di nyanyi rasanya lebih nyaman, dapat feel-nya makanya aku lanjut sampai sekarang, apalagi dari kecil hobby aku nyanyi, enggak belajar sih, hanya otodidak, sering karaoke, tapi aku suka,” tuturnya. /KimSadewa

Share Yah

Comments

comments