Anggi Wardani Pengalaman Saat Liburan ke Bali

diberitain.com – Jakarta, Anggi Wardani menceritakan kejadian yang sempat membuatnya panik saat berlibur ke Bali belum lama ini. Pelantun single Gara Gara Biduan itu panik ketika ia terjebak kemacetan di jalan menurun dengan kondisi rem mobil yang kurang pakem.

“Waktu di Bali pas perjalanan kena macet karena ada truk mogok. Posisi macetnya itu di turunan dan mobil yang aku pakai remnya sudah enggak 100 persen berfungsi. Itu agak panic attack sendiri,” ucapnya, di ruang phoner, di Jakarta Pusat, Jumat (11/8/2017).

Kendati sempat mengalami insiden, Anggi Wardani mengaku sama sekali tidak merasa trauma. Ia hanya berharap, kejadian semacam itu tidak terulang lagi dalam liburannya kelak.

“Oh enggak (trauma). Sama sekali enggak,” tegasnya.

Anggi Wardani merupakan satu dari sekian banyak artis yang gemar melakukan perjalanan liburan. Meski tidak selalu mendapat pengalaman yang menyenangkan, semangatnya untuk mengeksplorasi hal-hal baru di setiap wilayah tidak pernah surut. Malah wanita yang mengawali karir sebagai model ini mengaku sudah menyiapkan rencana liburan lagi dalam waktu dekat. NSM/KimSadewa

Share Yah

Comments

comments