Site icon diberitain.com

Anggi Angkasa Diteror Arwah Cewek Cantik

Anggi Angkasa Diteror Arwah Cewek Cantik

Anggi Angkasa Diteror Arwah Cewek Cantik

Anggi Ginanjar, drumer Angkasa band, mengungkapkan bahwa dirinya pernah diteror arwah cewek cantik. Ketika itu, Anggi bersama personel Angkasa lainnya sempat tinggal di sebuah aparteman di pinggiran Jakarta.

Setiap hari, kamar apartemen tersebut pintunya diketok sosok yang tak kasat mata. Bahkan bukan Anggi saja yang mengalaminya.

Hampir semua penghuni kamar di lantai 5 apartemen tersebut pun mendapat kejadian yang sama. Menurut Anggi, peristiwa seram tersebut dampak dari kasus penghilangan nyawa wanita di apartemen itu.

Apa yang dialaminya di tahun 2019 itu semua ia ungkapkan kepada @gilanghaditia di kanal podcast seram @loncengmystery yang tayang tadi malam. Selasa (16/7/2024).

“Semua mengalaminya, personil Angkasa dan emua penghuni di lantai 5 apartemen tersebut,” ungkap pemilik channel YouTube @Anggiangkasa itu tanpa menyebut nama apartemennya.

Personil Angkasa terdiri Ato (vokal), Anggi (drum), Rizky (gitar), Ovick (bass), dan Githa (keyboard). Mereka setiap akan manggung, selalu berkumpul di apartemen tersebut untuk meeting dan persiapan.

Awalnya mereka tidak tahu adanya kasus di kamar nomor 311 tersebut. Kata Anggi, di channel tersebut, mengisahkan bahwa sampai sekarang arwah wanita itu masih gentayangan.

“Kejadiannya di kamar 311, dan kami di kamar 302,” ujarnya.

Menurut Gilang Haditia, pembawa acara @loncengmystery pun menyebut bahwa sudah banyak berita di Google. Yang mengungkap kejadian di kamar 311 tersebut.

Para penggemar Angkasa band (mahluk angkasa), wajib mendengar kisahnya dari awal sampai akhir. Di sini, Anggi Angkasa menuturkan banyak kisah keseraman yang tidak biasa.

Kebetulan basecamp Angkasa band di sana. Tapi pas kejadian adanya penghilangan nyawa cewek itu, mereka lagi pada pulang.

“Tapi setelah seminggu dari kejadian itu, mulai lah terjadi teror!” terang Anggi.

Suatu malam, asisten Ato Angkasa band, kakinya ditarik ketika tidur. Bahkan sering ada suara tangisan yang tiba-tiba terdengar di kursi meja makan. [KimSadewa]

Exit mobile version