Angela T Kesal, Pedagang Naikin Harga ke Orang Miskin

Jakarta, Selain Soraya Rasyid, Angela T juga ikut dampingi Mr Money sebagai Time Keeper di program “Uang Kaget” GTV pada waktu itu. Eks personil girlband 7Icons ini bahkan dijuluki sebagai Lion Keeper di “Uang Kaget”.

Julukan tersebut didapat Angela T karena sikapnya yang tegas dan galak saat jadi Time Keeper. Tak hanya memberi arahan kepada target untuk membeli barang, Angela T juga dikenal galak dan tegas soal tawar menawar harga.

Semua itu karena pelantun single “Yo I Can” itu sering keluar masuk pasar membuat Angela T dapat banyak pengalaman termasuk lihai soal menawar harga barang.

Namun, Angela T mengakui kerap dibuat kesal dengan pedagang yang sengaja menaikkan harga barang dagangannya.

“Aku kesal kalau ada toko yang ngemahal-mahalin harga. Karena yang beli orang kurang mampu. Jadi mau berantem nggak apa-apa asal dapat harga rendah,” kata Angela T, mengenang pengalamannya kepada NAGASWARA News, Kamis (5/8/2020).

Walau sering merasa kesal, Angela T tetap merasa senang jadi bagian dari program Uang Kaget. Minimal, ia bisa memperbanyak pahala karena berbuat baik.

“Senang banget dapat program ini, itung-itung nabung pahala. Semoga acara TV kayak gini makin banyak berguna buat ubah hidup orang lebih baik,” tegasnya. NSM/[KimSadewa]

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com