Site icon diberitain.com

Andrigo, Yes! 8 Juta Viewers untuk “Pacar Selingan”

Andrigo, Yes! 8 Juta Viewers untuk “Pacar Selingan”

Andrigo, Yes! 8 Juta Viewers untuk “Pacar Selingan”

Jakarta, Single “Pacar Selingan” yang dirilis tahun 2014 yang lalu, menjadi catatatan penting dalam perjalanan karir penyanyi Andrigo. Saat ini, viewer YouTube single ciptaan Yogi RPH itu sudah mencapai 8 juta!

Andrigo, penyanyi pop Melayu asal Riau, menyebut lagu “Pacar Selingan” sebagai lagu penyemangat untuk setiap karya yang dibuat. Tentu ia berharap lagu-lagunya dapat sesukses “Pacar Selingan”.

“Alhamdulillah dalam pencapaian ini, single ‘Pacar Selingan’ adalah single perdana aku di NAGASWARA. Lagu ini menjadi penyangatku dalam berkarya. InsyaAllah karya aku kedepan bisa lebih baik lagi direspon masyarakat,” tutur Andrigo kepada NAGASWARA News, Jumat (3/12/2021).

Meski video musik “Pacar Selingan” sudah di-upload NAGASWARA sejak 6 tahun yang lalu, viewers-nya terus merangkak naik. Menurut Andrigo, hal tersebut tentu berkaitan dengan apresiasi terhadap lagu yang memiliki cengkok Melayu kental itu.

Lagu ini tidak hanya membuat nama Andrigo dikenal di tanah air, tapi juga hingga ke Malaysia. Ia tercatat sudah tampil manggung di negeri jiran itu beberapa kali. Di sana, Andrigo akrab dengan sapaan “Andrigo Pacar Selingan”.

“Sebelum masa pandemi aku sering diundang show di negara Malaysia. Mungkin karena berasal dari Riau yang serumpun Melayu dengan Malaysia, jadi logatnya tak jauh beda, dan bisa jadi 8 juta viewers ini juga karena penggemar karyaku di Indonesia dan Malaysia”, pungkas Andrigo. (BBM)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Exit mobile version