Site icon diberitain.com

Andrigo Urungkan Niat Berpolitik di 2024

Andrigo Urungkan Niat Berpolitik di 2024

Andrigo Urungkan Niat Berpolitik di 2024

Penyanyi pop Melayu Andrigo sebelumnya sudah terdaftar di salah satu partai politik sebagai Calon Legislatif (Caleg) 2024 lewat Daerah Pemilihan (Dapil) Provinsi Riau. Ternyata mengurungkan niatnya. Ia masih memilih dunia musik dalam berkarir ketimbang berkarir di dunia politik.

“Tadinya aku sudah terdaftar di parta berlambang pohon beringin, namun niat itu aku urungkan, karena aku masih mencintai dunia musik dalam perjalanan karir. Semuanya mengalir saja, mungkin belum waktunya aku terjun di dunia politik di tahun 2024 nanti,” ucap Andrigo, Rabu (6/12/2023).

Menurutnya, dimanapun berkarir baik di dunia politik dan dunia musik, sama-sama dituntut jiwa yang profesional dan menghasilkan karya. Kalau dunia politik, artinya berkarya menghasilkan regulasi undang-undang dan kebijakan, sedang di dunia musik menghasilkan karya lagu yang hits.

Andrigo saat ini merupakan solois pop Melayu papan atas. Karena di Indonesia sangat jarang penyanyi solois yang konsisten di genre musik pop Melayu. Biasanya dalam format grup band. Dengan kelebihan inilah, Andrigo merasa yakin dan optimis dalam memilih dunia musik dibanding dunia politik untuk sementara ini.

“Aku dari awal terjun di dunia musik hingga sekarang terus menghasilkan karya lagu bergenre pop Melayu. Makanya beberapa tahun lalu aku dipercaya oleh penciptanya untuk merilis single ‘Isabella’ yang dipopulerkan band legendaris Search dari Malaysia,” papar penyanyi yang baru saja merilis single ” Tes DNA” itu.

Andrigo di percaturan dunia politik sebelumnya pernah terjun di daerah asal tanah kelahirannya negeri Melayu Riau. Tak ayal di daerah asalnya ia dijuluki “King Of Melayu Modern”. (BOIS)

 

Mau tau berita lainnya, klik di sini 

Exit mobile version