Andrigo Ultah ke-36 dan “Tes DNA” Perdana di Sarinah

Ulang Tahun Dirayakan di Acara Puncak HUT ke 24 NAGASWARA

Andrigo Ultah ke 36 dan Tes DNA Perdana di Sarinah

Andrigo Ultah ke 36 dan Tes DNA Perdana di Sarinah

Selasa (26/9/2023) hari ini, penyanyi asal Riau, Andrigo, genap berumur 36 tahun. Di hari bahagianya itu Andrigo pun tampil perdana membawkan single terbarunya yang berjudul “Tes DNA (Dunia Nyata Aja)”.

“Alhamdulillah Allah masih memberikan saya umur di hari kelahiran saya hari ini. Dimana hari ini juga bertepatan dengan puncak acara perayaan ulang tahun label saya NAGASWARA yang ke-24 tahun,” ungkap Andrigo, Selasa (26/9/2023).

Sejumlah ucapan ulang tahun pun membanjiri akun sosial media miliknya. Sejumlah teman, kerabat dan keluarga turut mengucapkan dan memberikan doa terbaik untuknya. Di hari jadinya Andrigo pun membuat kata-kata bermakna untuk dirinya sendiri.

“Alhamdulillah ya Rabb, 26 September usiaku bertambah. Kebersamaanku di dunia semakin berkurang, waktu komunikasiku bersama keluarga, teman-teman semakin berkurang,” ungkap penyanyi yang memiliki hits single “Pacar Selingan” itu.

Doa Andrigo mengucapkan terimakasih kepada Allah SWT dan juga teman dan keluarganya. Ia berharap semua yang ia cita-citakan selama ini bisa terwujud.

“Ya Allah, 2023 ini sduah banyak kado yang Engkau berikan kepadaku. Aku terima ya Rabb, aku tidak marah, aku tidak menangis meski kadang Engkau tahu betapa rapuhnya aku. Tapi gapapa Allah. Terimakasih Allah, kedua orang tua, adek dan keluarga, rekan kerja dan teman-teman medsos. Sekali terima kasih atas ucapan dan doanya. Semoga Allah SWT membalas kebaikan kalian semua. Aamiin,” tambah. Tim NMC

 

Mau tau berita lainnya, klik di sini 

Exit mobile version