Andrigo, Tuan Rumah Tak Selamanya Menang dan Juara

Jakarta, Pelantun single “Pacar Selingan”, Andrigo, mengungkapkan bahwa tidak selamanya tuan rumah menang dan juara.

Hal ini terkait dengan kedigdayaan tim nasional Italia yang berhasil mengkandaskan impian tim nasional Inggris di pertandingan final Piala Eropa di Stadion Wembley, London, Senin (12/7/2021) dini hari tadi.




“Kemenangan tim kesebelasan Italia atas tim negara Inggris di final Piala Eropa, suatu bukti bahwa tim tamu juga bisa menang dan juara, walaupun di kandang lawan,” ujar Andrigo, penyanyi asal Riau yang saat ini akan mengakuisisi salah satu satu klub sepak bola di ibukota Riau itu.

Menaklukan tuan rumah dalam sebuah pertandingan akbar yang disaksikan para penggila sepakbola seantero penjuru dunia, tentu bukan hal yang mudah.

Selain tim tamu harus punya mental juara, bertanding di kandang lawan memerlukan strategi khusus. Terutama dalam mengatur taktik di lapangan dan perang urat syaraf sebelum pertandingan dimulai.

“Two thumbs up buat tim nasional Italia, dengan kekuatan pemain yang standar mampu memenangkan pertandingan, dimana tim sepakbola Inggris full dengan pemain bintang,” papar Igo panggilan akrabnya yang pernah sukses bawakan lagu “Isabella” milk grup band legendaris Search asal Malaysia itu. NSM/(BBM)

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments