Andrigo Tiap Pulang Kampung Ditanya Kapan Nikah?

Jakarta, Selama berlakunya PPKM, penyanyi asal Riau, Andrigo memilih pulang ke kampung halamannya di Inhil, provinsi Riau. Namun ada yang mengganjal dalam benak Andrigo saat pulang kampung dan bertemu kedua orang tuanya. Satu pertanyaan kapan menikah yang menjadi ganjalan buat Andrigo.

“Igo pulang kampung karena momen Idul Adha kemarin. Orang tua senang anak-anaknya pada ngumpul. Cuma satu pertanyaan dari orang tua terutama emak Igo yang selalu Igo dengar saat pulang ke rumah, kapan nikah?,” ungkap Andrigo saat dihubungi NAGASWARA News, Jumat (30/7/2021).




Diakui Andrigo, selama ini dirinya tidak pernah dijodohkan oleh orang tuanya. Namun bagi pelantun single “Pacar Selingan” itu, pertanyaan kapan menikah dari orangtuanya selalu mampir ke telinganya setiap hari. Sampai ibunda Andrigo menanyakan kriteria wanita seperti apa yang Igo idamkan?

‘Wanita idaman Igo nggak neko-neko. Jujur, patuh dalam artian Igo kan sedikit keras dalam masalah pakian, jadi gak suka wanita yang berpakaian terlalu ketat dan seksi. Itu saja mungkin. Semoga Allah SWT segera mendatangkan jodoh buat Igo, Aamiin Ya Robbalalamin,” pungkas pria lulusan Universitas Islam Sultan Syarif Karim, Pekanbaru, Riau itu. NSM/Tim NMC

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments