Andrigo, Tak Masalah Belum Rejeki

Jakarta, Penyanyi lagu ‘Isabella’, Andrigo, akhirnya mendapat kepastian terkait dirinya yang tak lolos menjadi Caleg (Calon Legislatif) untuk daerah pemilihan Indragiri Hilir, Provinsi Riau. Hal tersebut sekali lagi menegaskan bahwa dunia musik memang menjadi pilihan sejatinya.

“Ya, kalau seandainya belum bisa duduk di kusi dewan, tentu nya Igo harus berlapang dada menerimanya dan intropeksi diri,” ungkap Andrigo saat dihubungi NAGASWARA News via WhatsApp, Kamis (23/5/2019).

Semula, Andrigo berniat untuk berbuat lebih banyak kepada masyarakat di kampung halamannya di Indragiri Hilir. Cara yang paling mungkin saat ini adalah dengan menjadi anggota dewan. Ia percaya, dengan menjadi wakil rakyat, tentu ia dapat lebih banyak menyuarakan suara konstituennya di dewan.

“Tapi ternyata hasil Pileg ini. Sepertinya belum rejeki dikarenakan banyak faktor,” tambahnya.

Sejak meninggalkan kampung halamannya, ia sudah 5 tahun berkarier di dunia musik profesional. Single “Pacar Selingan” miliknya yang dirilis tahun 2014, membuat nama Andrigo dikenal. Lagu tersebut bahkan mendapat sambutan hangat di negeri jiran, Malaysia. Awal tahun ini, ia merilis ulang karya band Search, “Isabella“.

“Igo selalu optimis di dunia musik. Yang penting YAKUSA alias yakin, usaha dan sampai,” kata penyanyi yang lekat dengan cengkok khas Melayu itu. NSM/aa

Mau tau berita lainnya seputar Andrigo, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com