Andrigo Sinergi Alam dan Seni

Jakarta, Kecintaan pelantun “Isabella’ Andrigo terhadap kampung halamannya kian ditunjukkan. Andrigo kian eksis mempromosikan keindahan alam di Riau kampung halamannya sebagai tujuan wisata. Bahkan aktivitas terkini sering kali dilakukan Andrigo menjadi Duta Wisata di daerahnya.

“Cintai Alam, Kunjungi dan jadikan Media Promo bagi wisata negeri sendiri. banyak sekali wisata Riau hampir semua kabupaten ada yang bisa dijadikan tujuan wisata baru. Igo sendiri upayakan koordinasi kesemua penggiat wisata 12 Kabupaten. Kota bagi yang ada tempat wisatanya agar semuanya masuk menjadi tujuan wisata baru,” ucap Andrigo saat dihubungi NAGASWARA News. Senin (17/6/2019).

Sempat mencalonkan diri menjadi Calon Legistatif untuk kampung halamannya menambah akses Andrigo memajukan potensi daerahnya.

“Agar lirik dan nadanya sesuai dengan culture riau. hampir tiap malam kita lakukan pertemuan dengan semua kalangan. Iya karena bagi Igo di luar momen politik ada beberapa teman yang masih mensuport Igo. Bahkan semakin banyak mendukung igo karena keahlian seni Igo yang harus di sinergikan dengan kekayaan alam Riau,” pungkas Andrigo. NSM/ary

Mau tau berita lainnya seputar Andrigo, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com