Site icon diberitain.com

Andrigo Siapkan Single Untuk Timnas Indonesia

Andrigo Siapkan Single Untuk Timnas Indonesia

Setelah Tim Nasional Sepakbola Indonesia menang di pertandingan Leg pertama melawan Timnas Thailand di Piala AFF 2016, penyanyi asal Riau Andrigo berjanji akan menghadiahkan Timnas Indonesia jika menang nanti saat bertanding di Thailand.

“Selamat buat Timnas Indonesia atas kemenangannya melawan Thailand di leg pertama .Yang jelas rasa bangga teramat sangat. Sebagai bentuk semangat nasionalisme Igo bersama rekan musisi pernah menyanyikan lagu untuk Timnas Indonesia,” jelas Andrigo saat dihubungi NAGASWARA News (15-12-2016).

Lagu yang berjudul ” Timnas Jaya” pernah didedikasikan Andrigo ketika tour Indonesia dalam PON yang diadakan di kampung halamannya Riau. Meskipun bola bukan merupakan olahraga favoritnya Andrigo berharap kemenangan Timnas akan diraih nanti di leg kedua piala AFF yang akan dilaksanakan di Thailand.

” Timnas Jaya dimanapun kamu bertanding ,bagi Andrigo jika Indonesia yang main pasti hati ini terpanggil untuk mendukungnya. lagu juga bisa menjadi bentuk dukungan yang mampu memeupuk semangat nasionalisme,” pungkas Andrigo. /Ary

Exit mobile version