Site icon diberitain.com

Andrigo Siapkan Album Legenda Patah Hati

Andrigo Siapkan Album Legenda Patah Hati

Andrigo Siapkan Album Legenda Patah Hati

Jakarta, “Pacar Selingan”,”Cinta Sia-Sia”, dan “Melamar Cinta” merupakan bagian dari diskografi penyanyi pop Melayu Andrigo dengan tema patah hati. Musik yang menghanyutkan dan lirik memecahkan perasaan dihaturkan Andrigo dengan kemasan Melayu. Kisah dalam lagu-lagu tersebut akan dikemas Andrigo dalam bentuk kumpulan lagu patah hati yang melegenda.

“Ya Alhamdulillah, Sudah 9 lagu semoga saja bisa album ke depanya. Dan Igo berencana album tersebut bertema LEGENDA CINTA ANDRIGO karna lagu-lagu cinta patah hati,” ucap Andrigo saat dihubungi NAGASWARA News, Rabu (28/8/2019)

Sembilan lagu yang dihadirkan Andrigo akan dilengkapi karya-karya baru. Karya baru yang dihadirkan dengan kemasan berbeda dari sebelumnya. Karya yang diproses karena pengembangan selera pasar musik Indonesia sekarang ini.

“Rencana akan ada karya baru dengan bentuk musik berbeda. Igo mau ubah pop Melayu menjadi Melayu funk bersama Hendri Lamiri. Kita membuat fresh musik Melayu dahulu dimodifikasi hingga pas dengan selera sekarang,” pungkas Andrigo. NSM/(ary)

Mau tau berita lainnya seputar Andrigo, baca disini

Exit mobile version