Site icon diberitain.com

Andrigo Saksikan Satu Keluarga Jadi Mualaf

Andrigo Saksikan Satu Keluarga Menjadi Mualaf

Andrigo Saksikan Satu Keluarga Menjadi Mualaf

Baru saja mendarat di Bandara Internasional Soekarno Hatta Jakarta, penyanyi asal Riau Andrigo, langsung bergerak lagi menuju Masjid Pondok Indah, Jakarta Selatan mengikuti Kajian Islam Ustadz Wafi Amar Marzuki.

Dalam acara kajian tersebut, Andrigo dipercaya sebagai MC. Sayangnya, perjalanan jauh membuat Andrigo tidak sampai di venue acara tepat waktu. Meski demikian ia tetap hadir, bahkan ikut menyaksikan proses mualaf satu keluarga.

“Igo dijadwalkan sebagai MC. Ternyata ya dari Pekanbaru ke lokasi sangat butuh waktu akhirnya Igo tetap tidak terkejar. Namun Igo tetap hadir sebagai undangan,” ungkap Andrigo Rabu (13/12/2023).

Dalam acara kajian Ustadz Wafi Amar Marzuki, pelantun single “Pacar Selingan” dan “Tes DNA” itu menyaksikan prosesi mualaf satu keluarga asal kota Manado, Sulawesi Utara. Banyak jamaah yang hadir terharu seperti mendapatkan saudara baru seiman.

“Alhamdulillah juga Igo bisa menjadi saksi mualafnya saudara kita satu keluarga dari Manado. Igo juga terharu melihat prosesi tersebut,” tutur Andrigo.

Selain melihat prosesi mualaf, ia juga menyimak pembahasan kajian Islam yang disampaikan Ustadz Wafi Amar Marzuki. Apalagi selama ini Andrigo kerap menyimak kajian-kajian sang ustadz lewat sosial media dan channel YouTube.

“Banyak hal yang menarik. Pertama Ustadz Wafi Amar Marzuki ini adalah ustadz yang sedang viral karena sudah sering berdebat lintas agama dengan pendeta pendeta besar. Ilmu beliau sudah tidak diragukan lagi tentang Islam,” tambahnya.

Dari kajian tersebut, Andrigo mengaku mendapat banyak pelajaran dan ilmu yang diberikan Ustadz Wafi Amar Marzuki. Tentu saja, tambah Andrigo, selanjutnya bagaimana menerapkan ilmu yang baru saja ia dapat ke dalam kehidupan sehari-hari.

“Apalagi pelaksananya adalah Apologetindonesia ini juga suatu kajian yang sangat bagus. Terima kasih Ustadz Wafi Amar Marzuki atas segala pencerahannya. InsyaAllah bisa Igo jalankan dalam kehidupn sehari-hari. Aamiin Ya Robbalalamin,” tutup pria kelahiran Riau, 26 September 1987 itu. Tim NMC

 

Mau tau berita lainnya, klik di sini 

Exit mobile version