Andrigo Puji Ketabahan Ifan Seventeen

Jakarta, Kehilangan orang yang paling dicintai menjadi hal terberat bagi seseorang. Hal ini terjadi pada pasangan Ifan vokalis Seventeen dengan sang istri Dylan Sahara. Pasca tragedi Tsunami Serang, Banten, Ifan harus kehilangan sang istri.

“Ifan Seventeen sedang diuji oleh Allah SWT, dengan kehilangan sang istri ini menjadi cobaan terberat beliau. Bencana Tsunami yang ia alami mengakibatkan harus kehilangan teman-teman terdekatnya ditambah kehilangan istri tercintanya,” ungkap Andrigo yang merasakan kepedihan yang saat ini dialami Ifan Seventeen.

Bencana Tsunami yang menimpa Lampung dan Banten menjadi titik nol bagi Ifan dan juga keluarga besar Seventeen. Begitu juga dengan Aa Jimmy sekeluarga dan Ade Jigo yang sama-sama kehilangan seorang istri.

“Semoga dengan adanya kejadian ini mas Ifan diberi ketabahan dan iman yang kuat. Ke depan mas Ifan tetap semangat dalam berkarya dan menjalankan hidup ini dengan penuh amanah dan mendekatkan diri kepada Allah SWT, Aamiin,” tutup Andrigo. NSM/Tim NMC

Mau tau berita lainnya seputar Andrigo, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com