Andrigo Pilih Musik Melayu 90-an

diberitain.com – Jakarta, Rasa kecintaan penyanyi asal kepulauan Riau Andrigo terhadap genre musik Melayu menjadi pedomannya dalam berkarir. Terlahir dan bernafaskan budaya Melayu jugalah yang membentuk karakter Andrigo dalam bernyanyi. Ditengah ramai musik bergenre dangdut koplo di tanah air tidak mengikis semangat Andrigo berkarya. Bahkan, berbagai inovasi diterapkan Andrigo untuk menopang musik melayu yang diusungnya.

“Pangsa pasar musik Melayu masih luas dan tinggi. Saya amati perkembangan musik di Malaysia ,Brunei dan Singapura serta negeri serumpun lainnya. Trend msuik Melayu 90-an sedang naik di negara-negara itu. Ini yang menjadi pemikiran Andrigo untuk karya terbaru Andrigo bernafaskan musik Melayu 90-an,” jelas Andrigo saat ditemui di NAGASWARA Menteng Jakarta Pusat.

Karya berjudul “Melamar Cinta” -pun hadir ditangan Andrigo dengan kemasan musik Melayu 90-an. Sebelumnya, Andrigo telah melakukan riset dari karya punggawa-punggawa musik Melayu 90-an yang kini kembali hadir.

“Referensi Andrigo di Indonesia dan beberapa negara sudah mengadaptasi musik di era 90-an. bahkan musisi lama di negeri serumpun membuat generasi baru dengan karya musik 90-an. kenapa ngga ANdrigo terapkan juga karya baru namun dengan kemasan musik 90-an untuk mengikuti geliat kebangkitan musik Melayu di Tanah Air,” pungkas Andrigo. NSM/Ary

Mau tau berita lainnya seputar Andrigo, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com