Andrigo Peringati Hari Anti Narkoba di Kampung Halaman

diberitain.com – Jakarta, Penyanyi solo bergenre Melayu, Andrigo mencoba menjaga kampung halamannya dari bahaya penggunaan Narkoba. Ia pun menyadari betapa merusaknya penggunaan Narkoba di semua kalangan. Bersama pemuda Kabupaten Indragiri Hilir Riau, Andrigo pun membuat penyuluhan akan bahayanya penggunaan narkoba.

“Besama Ketua Pemuda BNN Kab. Indragiri Hilir Riau. Serta bung Nawi Ismail wakil ketua pemuda BNN, saya bersama-sama memberikan pemahaman dan penyuluhan kepada masyarakatan di kampung halaman saya untuk menjauhi narkoba. Karena sudah banyak yang menjadi korban oleh barang haram ini,” jelas Andrigo saat dihubungi NAGASWARA News.

Bagi pelantun “Melamar Cinta” generasi muda harus sadar akan dampak buruk Narkoba. Apalagi jika sampai kecanduan dengan barang haram ini, masa depan generasi muda akan hancur bila sudah ketergantungan dengan Narkoba. Andrigo sendiri punya pengalaman pahit dengan yang namanya Narkoba. Namun setelah merasakan sendiri dampak negatifnya akhirnya ia sadar kalau menggunakan Narkoba sangat merugikan diri sendiri dan juga orang disekelilingnya.

“Pengalaman pahit menggunakan narkoba saat waktu sekolah dulu menjadi pengalaman pahit yang harus aku ceritakan kepada pemuda di kampung halaman aku sendiri. Harapannya agar tidak terulang lagi pengalaman buruk untuk generasi muda sekarang ini, semoga penyuluhan anti narkoba bersama Pemuda BNN bisa banyak bermanfaat, Amin,” pungkas Andrigo. NSM/Rul

Mau tau berita lainnya seputar Andrigo, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com