Andrigo, Pengalaman Jadi Lagu Soundtrack Sinetron

diberitain.com – Jakarta, Pengalaman dikhianati cinta adalah kenyataan yang menyakitkan. Namun, hal tersebut banyak melahirkan lagu bagi Andrigo Indra Kurniawan, penyanyi dendang Melayu asal Riau. Pelantun lagu “Pacar Selingan” itu mengaku berbangga karena lagunya banyak dipakai sebagai soundtrack sejumlah sinetron atau FTV.

“Lagu-lagu Igo memang sering diputar sebagai backsound FTV dan sinetron, mungkin cocok kali ya,” jelas nya saat dihubungi melalui WhatsApp, Selasa (14/8/2018).

Meski masih dianggap sebagai pendatang baru, suara khas Andrigo sebenarnya sudah lama diminati kalangan penikmat musik. Terutama bagi anak muda.

Ia adalah penyanyi yang lahir dari keturunan keluarga pecinta seni dan bermusik. Alumni UIN Sultan Syarif Kasim ini dilahirkan di Igal, Kecamatan Mandah, Indragiri Hilir, Riau.

Selama menghabiskan masa pendidikan di Pekanbaru, aktif tampil sebagai penyanyi dendang Melayu dengan lagu hitsnya Impian Jiwa dan Zapin UIN Suska Riau.

“Dikhianati mungkin semua orang telah merasakannya. Rasanya tentu menyakitkan namun sulit dilupakan,” ujar penyanyi yang akrab disapa Igo.

Lagu Pacar Selingan merupakan single pertama Andrigo sejak dipercaya masuk ke label rekaman NAGASWARA. Lagu ini diciptakan oleh Yogie Gaijin yang sekarang dikenal sebagai Yogie RPH, pencipta single Lagi Syantik yang meledak dan mendapat penghargaan MURI, Senin (12/7) kemarin. NSM/Kimsadewa

Mau tau berita lainnya seputar Andrigo, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com