Andrigo, Pemuda Jaman Sekarang Harus Jadi Penerus Bangsa dan Negara

Jakarta, Rabu (28/10/2020) besok, adalah peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-92. Di mana bangsa Indonesia yang memiliki banyak suku, adat istiadat dan beraneka ragam budaya, bersumpah jadi satu lewat Sumpah Pemuda.

Penyanyi asal Riau, Andrigo pun mengomentari seperti apa generasi muda jaman sekarang. Pemuda jaman sekarang mudah berkembang dengan segala aktivitas yang diinginkan.

“Apalagi jaman milenial ini di era digital semua bisa di lakukan. Nah, pemuda yang baik tentu selalu bersyukur akan sejarah yang membawa kita pada titik saat ini,” ungkap Andrigo saat dihubungi NAGASWARA News, Selasa (27/10/2020).

Meski jaman sudah berubah dan canggih, Andrigo berharap kepada generasi muda sekarang untuk tetap menjaga persatuan dan kesatuan bangsa sesuai dengan semangat Sumpah Pemuda yang sudah diperjuangkan.

“Namun tetap saja semua kecanggihan yang sepertinya tanpa batas dan saringan, mesti dikontrol dengan baik. Jangan juga sembarangan dalam melakukan kreatifitas. Apalagi sekarang banyak sekali momen-momen kegaduhan yang melanda nengeri kita,” lanjut Igo.

Igo juga berpendapat, pemuda adalah ujung tombak bangsa. Mereka adalah generasi bangsa ini. Sudah sepatutnya kita semua menjaga keutuhan dari Sumpah Pemuda itu.

“Pemuda yang jadi ujung tombak negara ini harus diarahkan agar tidak salah jalan dalam bertindak. Semoga menjadi penerus bangsa, dan membanggakan untuk kita semua, Aamiin,” pungkas pelantun single “Pacar Selingan” itu. NSM/Tim NMC

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com