Andrigo Peduli Pertanian Penghasil Kelapa

diberitain.com – Jakarta, Pelantun single Melamar Cinta, Andrigo selain konsen dalam karir menyanyi, ia juga sangat peduli dengan nasib petani di tanah kelahirannya Riau. Di Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) desa tempat tinggalnya menjadi daerah penghasil kelapa terbesar. Untuk mempertahankan kearifan lokal, Andrigo sangat perduli dengan nasib para petani di daerah tempat tinggalnya.

“Di Riau dikenal sebagai penghasil kelapa terbesar di dunia. Baik buah kelapa maupun kelapa sawit. Saya sangat peduli dengan nasib para petani di kampung halaman saya agar lebih sejahtera,” ujar Andrigo yang juga akan mencalonkan diri sebagai wakil rakyat di Riau pada pilkada tahun 2019 mendatang.

Artis sekaligus Mantan Caleg DPR RI RIAU II 2014, Andrigo mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) kompak didalam memilih Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Riau mendatang. Walaupun demikian, Andrigo mengajak masyarakat untuk memilih pemimpin yang pro rakyat termasuk petani.

“Intinya semua calon itu adalah putra terbaik Riau. Namun pilihlah mereka yang benar-benar pro rakyat. Tidak perlu banyak Visi Misi yang penting bagaimana menyulap Riau jadi sejahtera termasuk kesejahteraan petani, ” pungkas artis yang juga Alumni UIN Suaka Riau ini. NSM/Rul

Mau tau berita lainnya seputar Andrigo, baca disini

Share Yah

Comments

comments