Site icon diberitain.com

Andrigo Peduli Karya Untuk Anak-Anak

Andrigo Peduli Karya Untuk Anak-Anak

Andrigo Peduli Karya Untuk Anak-Anak

Jakarta, Penyanyi Melayu-an Andrigo menyadari pentingnya karya lagu yang pantas dikonsumsi anak-anak. Andrigo sendiri menyadari langkanya karya musik anak yang hadir. Karenanya sebagai penyanyi senior mendorong hadirnya karya musik yang pantas dikonsumsi anak-anak menjadi bagian dari aktivitas Andrigo.

“Hari Anak Nasional 23 Juli kemarin Andrigo turut berpartisipasi dengan meriahkan event untuk anak-anak.kita harus bangkitkan kepedulian seluruh bangsa Indonesia terhadap perlindungan anak Indonesia agar tumbuh dan berkembang secara optimal. Salah satunya memberikan karya yang pantas dikonsumsi untuk anak-anak,” ucap Andrigo Taman Ismail Marzuki Jakarta Pusat. Minggu (4-8-2019).

Andrigo sendiri turut berpartisipasi secara aktif untuk meningkatkan kepedulian dalam menghormati, menghargai, dan menjamin hak-hak anak tanpa diskriminasi, dan memastikan segala hal yang terbaik untuk anak dalam pertumbuhan dan pekembangannya. Salah satunya dengan mendorong anak-anak menunjukkan kreativitas melalui bahasa dan tema yang pantas.

“Sekarang ini saya juga sedang membimbing artis cilik untuk berkarya dengan tema sesuai untuk anak seusianya. Dengan ini berharap industri musik kian ramah terhadap karya yang sesuai dengan anak-anak” pungkas Andrigo. NSM/Tim NMC

Mau tau berita lainnya seputar Andrigo, baca disini

Exit mobile version