Andrigo Musik Genre Melayu Jaman Now

diberitain.com – Jakarta, Mengusung genre Pop Melayu menjadi langkah pria asal kepulauan Riau berkarier di industri musik nasional. Melalui Nagaswara Andrigo menyajikan rangakaian hits bernafaskan pop Melayu. Namun, Bagi Andrigo geliat musik Melayu dirasa kurang gairah digerbang tahun 2010 hingga sekarang. Karena itu semangat terbarukan hadir untuk genre musik melayu ditangan Andrigo.

“Restorasi itu memulihkan atau bangkit kembali dan di tahun 2018 ini bisa dibilang ANDRIGO akan pulihkan kembali musik melayu Lewat MelayuAN. dan Triknya agar musik Melayu kembali membumi dan dalam hal ini andrigo berusaha memberikan sentuhan sentuhan jazz di lagu – lagu Andrigo berikut,” ucap Andrigo Kepada NAGASWARA News.

Andrigo ingin menghapus stigma warna musik Melayu era dulu seringkali dipandang musik orang kampungan. Di Jaman Now adaptasi musik Melayu harus dilakukan untuk memenuhi tuntutan pasar musik. Karena itu semangat dan harapan merubah musik Melayu membara dalam benak Andrigo.

“Nah sekarang kita tidak bisa aja monoton dengan melayu era lama. kita harus memberikan warna baru dan ini bentuk komitmen Igo di genre melayu” pungkas Andrigo. NSM/Ary

Mau tau berita lainnya seputar Andrigo, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com