Site icon diberitain.com

Andrigo Milih Healing dan Cari Inspirasi di Kampung Halaman

Andrigo Milih Healing dan Cari Inspirasi

Andrigo Milih Healing dan Cari Inspirasi

Healing merupakan salah satu bentuk penyegaran pikiran dari aktifitas kesibukan seseorang. Hal ini juga menjadi pilihan penyanyi Andrigo. Penyanyi single “Pacar Selingan” itu memilih kembali sementara waktu ke kampung halamannya di Riau untuk healing sekaligus mencari inspirasi.

Andrigo memang sering memutuskan pulang kampung untuk healing dan mencari inspirasi. Ia menybut banyak mendapat inspirasi dan hal-hal penting lain dalam membangun karirnya, terutama di bidang musik saat berada di Riau.

“Kali ini saya memilih healing di kampung halaman di Riau. Selain healing saya juga mencari inspirasi dalam berkarya di perjalaman karir saya di dunia musik,” ucap Andrigo yang akrab disapa Igo, Rabu (17/1/2024).

Menurutnya, healing bisa dilakukan dimana saja dan kapan saja. Biasanya dilakukan saat berlibur atau berwisata. Healing itu lebih meletakan tanggung jawab atas kesehatan kepada diri sendiri, bukan menyerahkannya kepada orang lain.

“Banyak hal yang saya peroleh. Healing ini juga memberikan kepercayaan kepada diri sendiri,” ucapnya.

Nama Andrigo di blantika musik tanah air sudah dikenal masyarakat. Bahkan namanya juga juga tak asing di negeri jiran. Ia sering diundang manggung di Malaysia. Penyanyi asal Riau yang belum lama ini merilis single “Test DNA” di NAGASWARA sangat memperhatikan dan peduli dengan kesehatan dirinya.

“Saya selalu berolah raga setiap hari, dalam hal ini melatih pernafasan. Karena ini diperlukan setiap bernyanyi diatas panggung ketika menghibur masyarakat. Makanya rutinitas ini saya pertahankan terus, agar saya selalu fit. Dengan healing, inspirasi dalam bermusik pun akan datang dengan sendirinya,” pungkas penyanyi bergere pop Melayu itu. (BOIS)

 

Mau tau berita lainnya, klik di sini 

Exit mobile version