Site icon diberitain.com

Andrigo Meriahkan “UG Fest” di Jakarta Fair 2022

Andrigo Meriahkan UG Fest di Jakarta Fair 2022

Andrigo Meriahkan UG Fest di Jakarta Fair 2022

Jakarta, Pasca rilis single “Karam Ditengah Harapan” penyanyi asal kota Riau, Andrigo mendapat kesempatan off air di acara “UG Fest” di Jakarta Fair, Jumat (15/7/2022) akhir pekan kemarin. Pada kesempatan tersebut, Andrigo mempromosikan single terbarunya itu.

“Alhamdulillah Igo mendapat kesempatan mempromosikan single ‘Karam Ditengah Harapan’ di event ‘UG Fest’ di Jakarta Fair bersama Universitas Gunadarma TV,” ungkap Andrigo saat ditemui NAGASWARA News di stand Universitas Gunadarma di Jakarta Fair 2022.

Selain single terbarunya, Andrigo juga membawakan single Hits miliknya yaitu “Pacar Selingan”. Ketika membawakan single tersebut, penonton menyambut hangat penampilan Andrigo.

“Selain tampil kita juga membuat konten YouTube dengan membawakan single-single dari label NAGASWARA. Seperti lagu Merpati band, The Virgin dan beberapa single lainnya,” tambah Andrigo.

Kesempatan off air di acara Jakarta Fair 2022 menjadi ajang buat Andrigo mempromosikan single terbarunya. Apalagi sudah dua tahun ini karena wabah Covid 19, Ia jarang sekali mendapat job off air.

“Semoga single ‘Karam Ditengah Harapan’ bisa dikenal dan disukai masyarakat. Serta dengan penampilan Igo di acara tersebut bisa mendapat banyak teman dan fans,” tutup Andrigo. Tim NMC

Mau tau berita lainnya, baca disini

Exit mobile version