diberitain.com

Andrigo Meriahkan HMN di RRI Pro2 Pekanbaru

Andrigo Meriahkan HMN di RRI Pro2 Pekanbaru

Menyambut Hari Musik Nasional (HMN) 2024 yang jatuh pada Sabtu (9/3/2024) besok, penyanyi Andrigo dijadwalkan tampil dalam acara talk show acara yang digagas oleh PAPPRI Riau. Di hari yang sama, ia juga diundang menjadi bintang tamu RRI Pro2 Pekanbaru.

Saat ini, ia memang tengah berada di kampung halamannya di Pekanbaru, Riau. Sebagai bagian dari PAPPRI, ia mengatakan akan selalu mensuppor kegiatan organisasi bagi para seniman musik itu. Apalagi berkaitan dengan perayaan HMN.

Hari Musik Nasional Ke-21
Hari Musik Nasional Ke-21

“Jadi, Sabtu 9 Maret 2024 itu penyelenggaraan Hari Musik Nasional di Pekanbaru, saya jadi bintang tamu talk show acara DPD PAPPRI Riau, mulai jam 9 pagi hingga jam 2 siang. Kemudian sorenya jam 4 aku talk show di RRI Pro2 Pekanbaru,” jelas Andrigo, Jumat (8/3/2024).

Menurutnya, talk show yang diselenggarakan DPD PAPPRI Riau bersama seniman musik provinsi Riau itu sangat apresiatiaf. Sesuai tema HMN 2024 yaitu “Musik Untuk Semua”. Keterlibatan semua musisi anak negeri, pastinya seperti menjadi hari rayanya musisi.

Andrigo merupakan salah satu artis NAGASWARA asal Riau yang konsisten dalam bermusik dan berkarya di dunia musik tanah air. Semua karya single yang dirilis selalu hits di masyarakat Indonesia, bahkan di negara tetangga Malaysia.

Ini yang menjadikan nama Andrigo dikenal dan diperhitungan di industri musik Indonesia. Penyanyi Andrigo adalah aset provinsi Riau dari di dunia musik. Sehingga nama Andrigo menjadi salah satu putra daerah yang pantas dibanggakan dalam menginspirasi generasi muda di provinsi Pulau Sumatra itu.

“Saya terjun di dunia musik tidak main-main, karena sudah berkomitmen akan memajukan industri musik di Riau. Besok di HMN di Riau juga akan ada pelantikan DPC PAPPRI se-Riau,” pungkas Andrigo. (BOIS)

Mau tau berita lainnya, baca di sini

 

Exit mobile version