Andrigo Mengaku Beruntung Ketemu Amy Search

Jakarta, Pelantun single “Pacar Selingan”, Andrigo, mengaku dirinya sangat beruntung. Pasalnya, selain mendapat ijin dan dukungan dari Amy Search untuk membawakan kembali lagu “Isabella“, Andrigo juga berkesempatan bertemu dan beramah tamah dengan salah satu legenda rock Malaysia itu.

Saat ini, Amy tengah berada di Indonesia untuk menjadi juri program ‘Golden Memories Asia‘ yang tayang di Indosiar. Momen tersebut dimanfaatkan Andrigo untuk bertemu dengan idolanya itu di Studio Indosiar, Daan Mogot, Jakarta Barat, Rabu (4/9/2019) malam.

“Alhamdulillah komunikasi Igo dengan Amy Search untuk ketemu sudah jauh-jauh hari sejak lagu ‘Isabella’ versi Andrigo dirilis. Amy juga bantu posting di instastory dia soal lagu dia yang Igo nyanyikan.,” ungkap Andrigo kepada NAGASWARA, Kamis (5/9/2019).

Sebenarnya, Andrigo sudah merencanakan bertemu dengan Amy di Malaysia. Namun karena terkendala jadwal kesibukan masing-masing, niat tersebut belum dapat diwujudkan.

“Sekali lagi Alhamdulillah, inilah momen yang luar biasa. Niatnya ketemu di Malaysia tapi waktunya belum bisa. Akhirnya ketemua juga di sini,” tambah penyanyi asal Indragiri Hilir, Riau itu.

Sebelum bertemu dengan Amy, Andrigo sempat memposting di instastory-nya; “apa yang akan dilakukan kalau Amy ketemu Andrigo”. Postingan tersebut sempat diulang juga oleh Amy di instastory-nya; “apa yang akan dilakukan Amy kalau ketemu Andrigo”.

“Ya, seperti itu,. Beliau sangan mensuport Igo. Saat ketemu semalam, Amy langsung bertanya soal respon Indonesia dengan ‘Isabella’ versi Igo. Igo bilang, Alhamdulillah positif,” terang Andrigo.

Andrigo berharap dapat membuat sebuah project bersama dengan Amy. Jika hal tersebut dapat diwujudkan, Andrigo mengatakan dapat menjadi lompatan yang luar biasa dalam perjalanan kariernya.

“Dari kecil Igo sudah mengidolakan Amy. Ini harapan Igo dapat berkolaborasi dengan beliau. Mohon doanya,” katanya berharap. NSM/(aa)

Mau tau berita lainnya seputar Andrigo, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com